Panit Binmas Polsek Imogiri Hadiri Sosialisasi Peningkatan Jalan Yogyakarta Barongan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Panit Binmas Polsek Imogiri AKP Suhariyono mewakili kapolsek Imogiri menghadiri acara sosialisasi peningkatan Jalan Yogyakarta Barongan (Imogiri) di Aula kecamatan Imogiri Bantul, Rabu (27/02/2019).

Sebagai mana peningkatan ruas jalan Yogyakarta-Barongan (Imogiri) dengan nilai kontrak Rp.9.742.366.000 yang bersumber dari dana keistimewaan 2019.yang panjangnya kurang lebih 2 Km yang dikerjakan oleh kontraktor PT.Anggaza Widya Ridhamulya.

Acara ini dihadiri  Dinas Kepala Seksi PUP dan ESDM  Ibu Kwaryanti ST.MM, kontraktor pelaksana PT Anggaza widya ridhamulia Bpk Fajar Nur W, konsultan pengawas CV Cipta buana sejati bpk Agung Sawiji, kejaksaan Bpk purwanto, SH., Sekcam Imogiri Bpk Slamet Pamuji, lurah ds Imogiri, lurah ds Karang talun, lurah ds Wukirsari, Perwakilan masyarakat yang berimbas pembangunan jalan hdr 70 orang.

Dalam acara ini AKP Suhariyono menyampaikan kepada kontraktor dan warga yang hadir agar sebelum pelaksanaan pembangunan dimulai agar apa apa yang perlu diselesaikan (masalah) antara warga dan kontraktor diselesaikan di forum ini agar pada pelaksanaan pembangunan berjalan lancar tidak ada ribut ribut lagi. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB