Pelepasan PKL Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Di Pedukuhan Ngasem Desa

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:30

Kanit Binmas Polsek Sewon hadiri pelepasan mahasiswa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta yang sudah menyelesaikan tugas praktek kerja lapangan di pedukuhan Ngasem desa Timbulharjo Sewon Bantul. Jumat tanggal 8 Maret 2019. Pelepasan secara resmi dilakukan oleh camat Sewon Drs. Danang Irwanto Msi.

PKL dilaksanakan mulai tanggal 18 Maret 2019 dan berakhir pada hari ini Jumat tanggal 8 Maret 2019, PKL diikuti oleh seluruh mahasiswa program studi sarjana terapan kebidanan sejumlah 72 orang.

Mereka telah melakukan observasi lapangan, sosialisasi dan penyuluhan, pemeriksaan kesehatan, pembentukan kader kesehatan remaja dan konseling bagi para remaja pedukuhan Ngasem.

Camat Sewon berharap agar kegiatan yang sangat baik itu bisa terus dilakukan secara berkesinambungan. Acara tersebut dikemas dengan sangat meriah dan memberikan kesan yang sangat mendalam.

Hadir pada acara tersebut puskesmas Sewon 1, Polsek, Koramil, dukuh, ketua RT, ibu ibu kader, karang taruna, tokoh masyarakat dan civitas akademika Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB