Penemuan Mayat Bayi Laki - Laki Di Rumah Ibu Yamini Dusun Parangkusumo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:57

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak beserta anggota mendatangi TKP penemuan mayat bayi laki - laki di rumah Ibu Yamini (52) dusun Parangkusumo Rt 02 Mancingan XI, Parangtritis, Kretek, Bantul. Rabu, (06/03/2019) pukul 10.00 Wib.

Menurut keterangan pemilik rumah Yamini, bahwa bayi tersebut berada dirumahnya sejak lima hari yang lalu dibawa oleh ibunya Imayu Siruna (26) warga dusun Tumut, Sumbersari, Moyudan, Sleman dengan maksud numpang rumahnya dan berharap ibu Yamini mau merawat anaknya.

Lebih lanjut Yamini menjelaskan bahwa selama dirumahnya bayi tersebut dirawat seperti anaknya sendiri, dan pada hari Rabu 6/3/2019 sekira pukul 10.00 wib Yamini sepulang dari beli makan Kucing mendatangi kamar yang ditempati Imayu Siruna dan mendapati bayi yang belum sempat dikasih nama tersebut sudah meninggal serta sekujur tubuhnya dikerumuni semut. Sedangkan ibu si bayi tidak ada ditempat. Atas kejadian tersebut Yamini segera melapor ke Polsek Kretek guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dalam kesempatannya menjelaskan bahwa sesuai hasil pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Bantul dan Puskesmas Kretek, bayi tersebut berjenis laki-laki dan diperkirakan berusia sekira 51 hari serta tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan penganiayaan pada tubuh korban.

Saat ini mayat tersebut dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara Yogyakarta, setelah diadakan pemeriksaan oleh tim medis jasad bayi diserahkan kepada keluarganya yang diterimakan kepada kakeknya Sayat dan disaksikan kadus setempat Siyamtoro.

Lebih lanjut disampaikan walaupun keluarga sudah menerima atas kejadian tersebut namun Polsek Kretek tetap mengadakan penyelidikan guna mengetahui kepastian penyebab kematian jasad bayi tersebut, apalagi sampai saat ini ibu bayi tersebut belum diketemukan dan diperkirakan jasad bayi tersebut hasil hubungan gelap, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:57

0 komentar:

CB