Pengamanan Gebyar Seni Dan Budaya Di Mojosari Wonolelo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:05

Anggota Polsek Pleret dipimpin Kanit Intelkam Ipda Paidi melaksanakan pengamanan acara Gebyar Seni dan Budaya yang diadakan di Lapangan dusun Mojosari, Wonolelo, Pleret, Bantul. Sabtu (2/3/2019) malam.

Hadir Lurah Desa Wonolelo H. Ahmat Furqon A.Md, Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo, Dukuh Mojosari, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat Mojosari.

Pada acara tersebut menampilkan Mutik Nida Si Ratu Kendang dari Semarang, Dedi Romero (Dero) sebagai pembawa acara dan juga beberapa penyanyi lokal untuk memberikan hiburan kepada seluruh warga yang hadir. Selain itu, juga menampilkan grub Hadroh Jamiatussabab pimpinan Bukhori Muslim dan kelompok Hadroh dusun Mojosari pimpinan Yunanto.

Lurah desa Wonolelo H. Akhmat Furqon A.Md dalam sambutanya mengatakan, acara yang difasilitasi oleh Dinas Pariwisata DIY itu, bertujuan untuk memberikan hiburan kepada warga masyarakat, sekaligus mengenalkan wisata alam trek offroad Mojosari.

Lebih lanjut, Lurah Desa juga mengajak warga masyarakat turut berpartisipasi serta dukungan kepada Pemerintah Desa dalam menjalankan program-program pembangunan agar dapat berjalan dengan baik. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB