Pengamanan Giat Ngaji Di Dusun Deresan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:20

Minggu, 10 Maret 2019 pukul 21.00 Wib berlangsung ngaji bareng Kang Nunut Rubiyanto S.Si Apt Caleg PKB dapil 1 no urut 2 Bantul dan Sewon di Dusun Deresan Desa Ringinharjo Bantul.

Kegiatan diselenggarakan oleh Laskar Pancal Mobal dan penanggungjawab bapak Nurohman dihadiri oleh Wabup Bantul H Abdul Halim Muslih, bapak Nunut Rubiyanto S.Si Apt, bapak H Agus Sulistiyono SE (Caleg DPRRI dapil DIY), KH Hasan As'ari (Penceramah), Tokoh agama dan tokoh Dusun Deresan Ringinharjo serta warga masyarakat sekitar.

Kegiatan diawali dengan doa dan tahlil oleh Bpk Subandi selaku Kaum Rois dan dilanjutkan dengan sambutan – sambutan. Bapak Nunut Rubiyanto S.Si Apt dalam sambutanya menyampaikan sebentar lagi kita akan melaksanakan pilihan caleg dan capres pada tanggal 17 April 2019 oleh karena itu diharap warga masyarakat tetaplah selalu menjaga kerukunan dan memilih pemimpin yang amanah serta dapat menyalurkan aspirasi masyarakat.

Sedangkan Wabup Bantul H Abdul Halim Muslih menyampaikan sebentar lagi kita akan memasuki pemilihan tanggal 17 April 2019 semoga dengan pemilu dapat menghasilkan pemimpin yang amanah, gunakanlah hak pilih kita dengan se baik - baiknya untuk memilih pemimpin yang terbaik.

Dalam tauziahnya, KH Hasan As'Ari dari Segoroyoso Pleret Bantul yang menyampaikan sebagai warga negara yang baik kita harus bisa memilih sesuai dengan hati dan sesuai perintah Kanjeng Nabi Kita. Pilihlah pemimpin yang taat beragama. Orang Islam harus tahu politik karena yang menentukan kebijakan aturan adalah pemimpin, kalau mendapat pemimpin yang tidak senang dengan Islam kita akan terganggu dalam menjalankan ibadah. Carilah pemimpin yang Islam sehingga tidak semena-mena terhadap kita.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:20

0 komentar:

CB