Pengamanan Giat Pengajian Tabligh Akbar Di Masjid Agung Manunggal Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:01

Minggu, 10 Maret 2019 pukul 08.30 Wib di Masjid Agung Manunggal Bantul berlangsung giat pengajian tabligh akbar "Kajian Keagamaan Islam" bersama Ustad Abdul Hakim bin Amir Abdat dari Bekasi diikuti ribuan jamaah dengan ketua panitia bapak Aryo Budi P.

Adapun Tauziah Ustad Abdul Hakim bin Amir Abdat yang pada intinya menyampaikan Kalau sekiranya perbuatan itu baik, tentulah para shahabat  telah mendahului kita mengamalkannya. Karena tidak ada satupun amalan yang masuk ke dalam bagian ibadah yang tidak diamalkan oleh para shahabat radhiyallahu ‘anhum

Peganglah kuat-kuat kaidah yang besar dan agung ini, sehingga engkau tidak akan mengerjakan sesuatupun ibadah yang tidak pernah diyakini dan diamalkan oleh para shahabat.

Patutlah kaidah yang besar ini dihafal oleh setiap muslim untuk menghancurkan berbagai macam bid’ah yang orang sandarkan dan masukkan ke dalam agama Allah yang mulia ini, Al-Islam. Seperti perkataan yang sering kita dengar ketika dikatakan kepada mereka dan dibawakan nash Al-Qur’an dan Sunnah dan perkataan para ulama, bahwa keyakinan yang mereka yakini atau perbuatan yang mereka lakukan itu bid’ah, mereka menjawab dengan jawaban yang lebih lemah dari sarang laba-laba.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acar selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:01

0 komentar:

CB