Pengamanan Kampanye Di Dusun Di Bulak Tan Noroto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:16

Tim Relawan Capres dan Cawapres RI Nomor urut 1 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin Kabupaten Bantul yaitu Tim Bantul Manunggal mengadakan kampanye dalam bentuk kegiatan lain, Minggu pagi (17/03/2019) mulai pukul 08.00 Wib.

Kampanye yang dilakukan berupa kegiatan Mancing bersama dan Bazaar/Pasar murah di Bulak Tan Noroto, Dusun Wonoroto RT 01 Gadingsari, Sanden, Bantul. Kegiatan ini dihadiri Ketua Tim Relawan Capres Cawapres Jokowi Ma'ruf Kabupaten Bantul Eko Widianto, juru kampanye Muhammad Khozen dari Tim Relawan Capres Joko Widodo - Ma'ruf Amin Kabupaten Bantul dan dihadiri peserta kampanye mancing mania dari warga masyarakat Kecamatan Sanden sekitar 200 orang.

Muhammad Khozen dari Tim Bantul Manunggal menjelaskan, dalam kegiatan kampanye ini panitia menebar ikan jenis lele di sepanjang selokan bulak Tan Noroto senilai 1 juta rupiah yang diperuntukan bagi peserta mancing dan bazaar murah dengan menyediakan 200 paket sembako berisi beras 2 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, teh celup 1 pak senilai Rp 50 ribu dan dijual kepada warga Wonoroto dengan harga Rp 25 ribu. Selain itu, panitia juga membagikan stiker Capres Cawapres Nomor urut 1.

Tujuan mancing lele gratis ini untuk meningkatkan gizi masyarakat sedangkan sembako murah untuk meringankan beban warga masyarakat. Kami menargetkan pasangan Jokowi Ma'ruf memperoleh suara 60% di Kecamatan Sanden, ujar M. Khuzen.

Guna menjaga keamanan dan kelancaran selama kegiatan kampanye berlangsung, jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan hingga berakhirnya kegiatan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:16

0 komentar:

CB