Pengamanan Kompetisi Sepak Bola Usia Muda U 18 Askab Bantul Di Lapangan Murtigading

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:43

Personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan kompetisi Sepak Bola Usia Muda U 18 Askab Bantul di Lapangan Murtigading Kecamatan Sanden, Bantul, Kamis (14/03/2019) pukul 14.30 Wib.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto S.Pd dan Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudianto. Petugas perangkat pertandingan adalah Panpel Sujarwo, Pengawas Pertandingan Miskidi, wasit Ahmad, asisten Wasit 1 Yanu dan Asisten Wasit 2 Nurohman.

Dalam kesempatan hari ini memainkan 2 pertandingan, kick off game pertama mempertemukan kesebelasan Tirtomulyo vs  Baskoro Bangunharjo pada pukul 14.30 Wib yang berakhir dengan hasil imbang 1-1. Sedangkan game kedua yang di mulai pukul 16.00 Wib mempertemukan Kesebelasan HW Bantul vs Cahaya Samas dipimpin Wasit Ibnu, Asisten Wasit 1 Nurohman, Asisten Wasit 2 Yanu. Pada pertandingan ini kedua kesebelasan juga bermain imbang dengan skor 0-0.

Sebelum pertandingan di mulai, personil Polsek Sanden yang melaksanakan pengamanan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada semua kesebelasan, team official dan suporter untuk mentaati peraturan yang telah di sepakati. Selama pertandingan berlangsung sampai dengan selesai berjalan dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:43

0 komentar:

CB