Pengamanan Kunjungan Promosi Pariwisata Dari JITEX Dan ASPPI Di Desa Wisata Kebonagung Imogiri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:40

Personel Polsek Imogiri dipimpin oleh Kasi Propam Aiptu Media melaksanakan pengamanan Kunjungan Pariwisata Dari JITEX (Jogja Istimewa Trevel Exchage) dan ASPPI  (Asosiasi Pelaku Wisata Indonesia) di Joglo Desa wisata Kebonagung Dusun Talaban. Selasa (12/03/2019)

Dalam acara Ini dihadiri oleh Kadin Parwisata Kabupaten Bantul Bpk Kwintarto Heri Prrabowo, S.Sos, Kabid pemasaran Ny Nyoman Yudi riani S.Et, Kasi analisa pasar dan kerjasama Istri putranti, Kasi promosi Markus purnomo, Dishub,UMKM, Dinas perdagangan, Dinas Kominfo, ratusan Anggota JITTEX dan Asppi, perwakilan dari pelaku pariwisata asean / malaysia 5 orang Yaitu  Jeehan, Naim, Md Rosh, Km Ani, dan Bedri.

Dalam keterangan yang terpisah Kasi Propam Aiptu Media P. Irsiyanto mengatakan bahwa kami selaku Polisi polsek Imogiri selaku pengemban tugas pengamanan berkewajiban melaksanakan PAM Kunjungan Wisata dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan yang dilaksanakan oleh JITEX Jogjakarta di Desa Wisata Kebonagung di Joglo dusun Talaban Kebonagung .

Tamu Wisata ini dari gabungan dari negara negara tetangga dari Negara Malaysia, Thailand, Singapura termasuk tuan rumah dari Indonesia. Giat ini dalam rangka Promosi pariwisata dari Kabupaten Bantul dan berkerjasama dengan Travel JITEX dan Hotel 101 Tugu Hotel Jogja, berikut tamu Wisatawan sejumlah 150 orang gabungan dari berbagai negara tetangga. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB