Pengamanan Pembukaan Turnamen Pencak Silat Yogyakarta Championship Di Sportorium UMY Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:07

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto  Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH bersama anggota Polsek Kasihan melaksanakan pengamanan Pembukaan Turnamen Pencak Silat Yogyakarta Championship di Sportorium UMY Kasihan, Bantul,  Selasa, 12 Maret  2019 pukul  08.30 wib.

Kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Yogyakarta Championship ini di selenggarakan oleh Ketua panitia Kejuaraan Nasional Pencak silat bapak Rodwi dalam rangka mencari bibit Atlit yang di ikuti tingkat SD, SMP, SMU /SMK, dan Universitas dari berbagai daerah di Indonesia yang di laksanakan 2 hari dari hari Selasa tanggal 12 Maret 2019 sampai dengan hari Rabu tanggal 13 Maret 2019 yang di hadiri kurang lebih 2400 atlit.

Kejuaraan Pencak Silat ini dihadiri oleh Asdep Olah Raga Dikpora bapak Teguh Raharjo,  Juri IPSI,  Atlit Pencak Silat,  Anggota Security UMY.

Selama kejuaraan berlangsung Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto beserta Anggota Polsek Kasihan dan Security UMY melaksanakan pengamanan sampai acara berakhir dalam keadaan aman dan kondusif (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:07

0 komentar:

CB