Pengamanan Pengajian Hari Lahir Muslimat NU Ke 73 Di Masjid Nurul Huda Dusun Demangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:00

Bhabinkmatibmas Desa Trimulyo dan Anggota Polsek Jetis melaksanakan Pengamanan pengajian Hari Lahir Muslimat NU Ke 73 dan istiqosah di Masjid Nurul Huda dusun Demangan Bembem Trimulyo Jetis Bantul, Kamis, 07 Maret 2019 pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bantul, KH. Abdul Halim Muslih, Ketua PC Muslimat NU, Kec Jetis Ibu Nyai, Nadhiroh Mujab dan ratusan jamaah muslimat NU kec  Jetis.

Dalam sambutanya, ketua panitia ibu Siti Aliyah menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh jamaah muslimat NU yang telah hadir dalam acara ini, semoga dengan acara ini dapat mendatangkan barokah bagi kita semua. Mengajak seluruh warga nahdiyin untuk selalu melaksanakan apa yang di sampaikan para ulama NU sehingga kegiatan NU dapat lestari dan berkembang.

Sambutan pimpinan cabang muslimat NU Ibu Nyai Nadhiroh Mujab menyampaikan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada PAC muslimat NU Jetis yang telah menyelenggarakan acara ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kita warga nahdiyin dalam menegakkan ajaran islam ahlussunah waljamaah.

Kami ingatkan bahwa tahun ini adalah tahun politik, untuk itu dalam kesempatan ini kami mengajak warga NU sekalian agar dapat menyalurkan aspirasi politik nya kepada figur yang tepat, figur yang tidak diragukan lagi ke NU annya.  Salah satunya adalah ibu Hj Nur Alailiyah mari kita doakan dan kita dukung sehingga beliau dapat terpilih menjadi wakil kita dari Muslimat NU

Wakil Bupati Bantul bapak KH Abdul Halim Muslih menyampaikan para kiai menyakini salah satu sabda nabi Muhammad saw bahwa wanita adalah tiang negara sehingga para wanita wanita sholihah NU sangat di butuhkan dalam mengurus negara.

Agama islam mempunyai ajaran yang luas, maka NU mempunyai 2 tujuan utama yaitu mengurus agama dan mengurus negara di sinilah peran wanita NU di butuhkan. Selain dari pada itu tugas wanita NU adalah mendidik generasi putra bangsa menjadi generasi penerus yang dapat melestarikan ajaran ahlusunah waljamaah.

Cita cita Nu tidak hanya sukses di dunia dan akherat, namun di akherat dan di dunia. salah satunya adalah dalam bidang pendidikan, pemerintahan, serta dalam hal politik.

Bahwa sebentar lagi kita akan memasuki pesta demokrasi untuk itu kita harus mendukung calon wakil wakil rakyat yang dapat memperjuangkan NU, seperti calon wakil kita dari muslimat NU ibu Hj Nur alailiyah, beliau akan memperjuangkan masalah perempuan dan keluarga mari kita dukung langkahnya dalam beribadah sebagai calon wakil rakyat. (Humas Polswk Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB