Pengamanan Pengajian Rutin Minggu Wage Pagi Di Masjid At Tauhid Pandansimo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:23

Personil Polsek Srandakan mengamankan giat pengajian rutin tiap Minggu Wage pagi di masjid At Tauhid Pandansimo dusun Ngentak desa Poncosari Srandakan Bantul, Minggu, 10  Maret 2019 dimulai 06.15 Wib. Kegiatan diselenggarakan oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah Desa Poncosari Barat.

Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Prof. Dr. H. Muhammad M.Ag, ketua Dewan masjid DIY. H. Ahmad Hanafi Rais, S.I.P, MPP , Caleg DPRRI Dapil DIY dari fraksi PAN, H. Saji S.Ag Caleg DPRD Bantul dapil V fraksi PAN, Kaum ulama serta jamaah dari Srandakan dan sekitarnya, Panwaslucam Srandakan

Dalam tauziahnya, Prof. Dr. Muhammad M. Ag menyampaikan ada sesorang melakukan sunnah nabi,  namun kadang dicap sebagai kelompok radikal sebagai contoh memelihara jenggot,  kening hitam, baju gamis dan celana congklang.

Dalam beberapa hari mendatang akan dilaksanakan pemilu, agar kita jangan sampai memilih pimpinan seperti Fir'aun yang berbuat Dholim, selalu memuji harta benda dan selalu memamerkan pembangunan dan mendukung kemaksiatan.

Pada pukul 07.50 wib pengajian yang dihadiri sekira 250 jamaah tersebut berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB