Pengawalan Kunjungan Bupati Bantul Di Dlingo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:24

Anggota Polsek Dlingo dipimpin langsung Kapolsek Dlingo AKP Cherly evi melaksanakan pengamanan kunjungan Bupati Bantul di Dlingo, Bantul. Jumat, 8 Maret 2019. Kunjungan kerja bupati Bantul di Dlingo untuk mengecek proyek infrastruk yang akan dikerjakan di wilayah kecamatan Dlingo pada anggaran tahun 2019. Pembangunan infrastruktur di fokuskan untuk perbaikan jalan dan jembatan yang ada di kecamatan Dlingo.

Kunjungan diawali di dusun Kebosungu desa Dlingo kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Di dusun Kebosungu ini bupati Bantul disambut dengan antusiasme warga setempat dan diterima camat Dlingo dan lurah Dlingo.

Bupati Bantul menjelaskan bahwa dari pemda kabupaten Bantul menganggarkan sebanyak Rp 15.000.000.000 yang diperuntukkan bagi pembiayaan perbaikan infrastruktur yang ada di kecamatan Dlingo yang akan dialokasikan untuk  6 desa di kecamatan Dlingo ini.

Bupati juga mengingatkan kepada warga masyarakat agar pro aktif untuk mengusulkan kepada pemda Bantul apa apa yang perlu perbaikan dan perhatian dari kabupaten karena warga masyarakat yang mengetahui kondisi desa yang ada di kecamatan Dlingo. Karena bupati selaku kepala daerah tidak mengetahuinya tanpa ada usulan dari warga masyarakat.

Dan pemda Bantul bertujuan untuk mensejahterakan rakyatnya yang berkeadilan sesuai dengan slogan bupati Bantul ' Makaryo mangun deso ". Kunjungan bupati Bantul kemudian dilanjutkan ke desa Temuwuh desa Terong dan diakhiri di kebun buah Mangunan.

Didesa Temuwuh ini bupati Bantul mengunjungi pengrajin kayu yang di fabel  bapak Suwido. Dalam kunjungan dirumah bapak Suwido bupati Bantul memberikan apresiasi dan semangat kepada bapak Suwido tukang kayu yang berkebutuhan khusus.

Selain melaksanakan pengecekan proyek bupati Bantul juga melaksanakan solat jum at di masjid Al ikhlas dusun keboń∑uning desa Terong.

Kunjungan bupati Bantul di Dlingo  ini berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif, kunjungan di akhiri di obyek wisata kebun buah Mangunan. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:24

0 komentar:

CB