Penyuluhan Kamtibmas Dan Sosialisai Tentang KDRT Di Aula Balai Desa Trimurti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:51

Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto beserta Bhabinkamtibmas desa Trimurti Srandakan Brigadir Eko Rustamaji memberikan penyuluhan Kamtibmas dan Sosialisai tentang KDRT di Aula Balai desa Trimurti Srandakan kepada ibu ibu PKK Desa Trimurti. Selasa, 12 Maret 2019 pukul 15.00 Wib.

Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang KDRT tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sandakan Kompol B. Muryanto selaku narasumber, Ketua PKK desa Trimurti, Kader PKK Desa Trimurti, Bhabinkantibmas desa Trimurti Brigadir Eko Rustamaji.

Tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan masyarakat yang kondusif. Sebelum menyampaikan Sosialisai tentang KDRT, terlebih dahulu kapolsek mengajak ibu ibu kader meningkatkan pengawasan kepada anak anaknya agar tidak terpengaruh dampak efek negatif budaya barat,tdidakterpengaruh h\berita hoax di media elektronik dan pergaulan bebas. Dan apabila terjadi hal hal yang menyimpang agar dilaporkan kepada pihak Polsek atau perangkat dusun agar bisa cepat dicarikan solusinya.

Selanjutnya selain materi tentang KDRT, Kapolsek Srandakan juga menyampaikan materi tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan obat obat terlarang, agar ibu ibu bisa mendeteksi secara dini gejala awal pemakai obat obatan terlarang tersebut.

Pada pukul 16.30 Wib kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang KDRT tersebut berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB