Polisi Ajak Anak Anak TK ABA Babakan Naik Mobil Patroli Kelilingi Mapolsek Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:46

Panit Binmas Polsek Srandakan Iptu H. Wahono menyambut kedatangan anak anak TK ABA Babakan desa Poncosari kecamatan Srandakan Bantul di Mapolsek Srandakan, Jumat, 15 Maret 2019 pukul 08,00 Wib

Anak kecil seringkali terlihat takut apabila melihat Polisi, oleh karena itu untuk menghilangkan rasa takut tersebut Panit Binmas beserta anggota menyambutnya dengan senyum dan ramah tamah.

Tidak dipungkiri bahwa sebagian besar orang tua pasti pernah menakuti anaknya saat mereka menangis dengan menyebut sosok polisi. Oleh karena itu untuk menepis anggapan bahwa Polisi adalah sosok yang sangat menakutkan maka Fungsi Binmas dan Lantas Polsek Srandakan pada kesempatan tersebut mengenalkan dan memberikan pengertian akan tugas Polisi kepada anak anak TK ABA Babakan bahwa polisi adalah sahabat anak dan melindungi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Panit Binmas Polsek Srandakan Iptu Isnen Haryanto mengajak bermain, menyanyi dan mengajak keliling sekitar Polsek Srandakan dengan menggunakan mobil Patroli, diharapkan dengan cara inilah yang dirasa efektif untuk mengurangi rasa takut yang berlebihan pada anak-anak terhadap Polisi. Terbukti saat diajak keliling wajah mereka terpancar penuh dengan keceriaan. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB