Polsek Bambanglipuro Amankan Senam Massal di SMP 1 Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:57

Polsek Bambanglipuro melaksanakan kegiatan pengamanan senam masal di halaman SMP 1 Bambanglipuro Bantul, Selasa (12/03/2019) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul.

Tujuan dari Kegiatan ini untuk menyatukan dan mengerakan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Sekretaris Dinas, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul, Sunarso, SH, M.Si, Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Bambanglipuro Heri Kusdarmanto SH, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Kepala sekolah SMP 1Bambanglipuro  Bapak Surahman S.Pd, Lurah Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH, para Guru dan siswa - siswi SMP 1 Bambanglipuro.

Kepala Sekolah SMP 1 Bambanglipuro dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan terima kasih kapada seluruh peserta yang dengan penuh antusias mengikuti kegiatan senam pagi hari ini sebagai bentuk perlawanan kita terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kita berharap dengan adanya kegiatan ini kita semua bisa menjadi agen informasi sehingga Bambanglipuro bisa terbebas dari penyalahgunaan Narkoba dan harus bertanggungjawab untuk selalu mengatakan no pada narkoba.

Sekretaris Dinas, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul, Sunarso, SH, M.Si dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh Siswa - siswi SMP 1 Bambanglipuro agar kita ikut menjadi penggerak / kader pemberantasan narkoba karena sekarang ini kita telah memasuki fase darurat narkoba. Melalui kegiatan senam masal ini kita berharap dapat meningkatkan semangat kita dalam memberantas narkoba.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 10.30 WIB, sementara situasi aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB