Polsek Jetis Cegah Balapan Liar Di SSA Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:00

Anggota Polsek Jetis dan Polsek Pleret disiagakan di Stadion SSA dalam rangka antisipasi giat balap motor liar  di SSA Bantul, Sabtu 9 Maret 2019.

Seperti disampaikan KSPK 1 Polsek Jetis Iptu Wakidi, setiap sore anak anak muda sering melakukan balap motor liar di SSA ini, hal tersebut sangat mengganggu lingkungan serta kenyamanan warga masyarakat yang sedang beraktivitas di lingkungan SSA baik dari suara yang ditimbulkan maupun kecelakaan.

Balap liar ini mengundang banyak penonton dan dapat menimbulkan jatuhnya korban baik dari pelaku balap liar maupun penonton dan masyarakat di sekitarnya. Balap liar sendiri, tidak didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai seperti dengan penggunaan helm baju pengaman dan masih hal banyak lagi yang tidak memenuhi unsur keselamatan sehingga Polsek Jetis berupaya untuk mencegah balap liar yang sering dilakukan anak muda di SSA, jelas Aiptu Wakidi.

Ditempat terpisah Kapolsek Jetis menghimbau kepada anak muda agar tidak melakukan balap liar di SSA, karena dapat mengganggu kenyamanan dan keselamatan. Kami akan tegas menindak peserta balap liar sesuai dengan undang-undang dan Hukum yg yang berlaku, tegasnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB