Polsek Pajangan Amankan Pentas Dangdut di Dusun Plambongan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:25

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Darobi beserta anggota Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan pentas orgen dangdut, dalam rangka peresmian penerangan lapangan bola voli di Dusun Plambongan RT 04 Triwidadi Pajangan Bantul, pada Senin (11/03/2019) pukul 20.00 WIB.

Dalam kesempatan ini Iptu Darobi berpesan kepada penonton menjaga ketertiban, keamanan, apabila terjadi keributan maka dangdut langsung dihentikan dan tidak dapat dilanjutkan. “Kami dari Polsek Pajangan mohon maaf sesuai perintah dari Polres Bantul maka batas waktu yang diijinkan hanya sampai pukul 23.00 WIB," tutur Kanit Sabhara.

Dijelaskan Bapak  Muhari  bahwa pentas orgen dangdut ini khusus diperuntukkan warga Plambongan dan tidak menerima pengunjung dari luar wilayah kampung, karena acara ini hanya untuk sekedar memberikan hiburan warga yang sehari-harinya lelah mengurusi tempat parkir sehubungan dengan wisata dadakan  Bendung Kamijoro.

Kanit Binmas Ipda Tetepana memberikan pesan Kamtibmas bahwa bulan depan kita semua akan masuk pesta demokrasi, maka tetap jaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai ada gesekan sekecil mungkin.

Hiburan orgen dangdut kepada warga Plambongan ini menampilkan dari Tiara Produktion dengan  penyanyi Sella Selli, Via Wonsa, dan Rindi Antika .Hingga acara berakhir  Pukul 23.00 WIB berjalan aman dan lancar. ( Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:25

0 komentar:

CB