Polsek Sanden Amankan Giat Reses Anggota DPD RI Di Dusun Gedongan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:27

Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Drs. H.A. Hafidh Asrom, MM mengadakan Reses di rumah Bapak Herlan Dusun Gedongan DK I RT 01 Srigading, Sanden, Bantul, Jumat siang (01/03/2019) mulai pukul 13.30 Wib.

Kegiatan Reses dilaksanakan anggota DPD RI Drs. H.A. Hafidh Asrom, MM untuk memenuhi tugas-tugas konstitusional Dewan Perwakilan Daerah di Daerah Pemilihan dalam rangka Silaturrahim dan serap aspirasi bersama Kaum Rois dan Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Sanden, Kretek dan Srandakan, Kabupaten Bantul.

Acara ini dihadiri anggota DPD RI Drs. H.A Hafidh Asrom, MM bersama Staf Ahlinya yaitu Bapak Suraji, Alif dan Riska, KH Hidayat dari Wonokromo, Kaum Rois, perwakilan Tokoh Masyarakat dan Takmir Masjid dari Kecamatan Sanden, Kretek dan Srandakan, Kabupaten Bantul, Panwascam Sanden, Panwas Desa Srigading Ibu Heni.

Herlan Rohmadi, SH selaku ketua panitia mengucapkan makasih kepada Drs. H.A Hafidh Asrom, MM yang berkenan hadir di Dusun Gedongan dan segenap undangan yang telah hadir dalam penjaringan aspirasi. Herlan berharap, peserta reses bisa menyampaikan usulan langsung kepada Hafidh Asrom agar bisa langsung didengar yang nantinya bisa jadi pembahasan di gedung Dewan Jakarta.

Drs. H.A. Hafidh Asrom, MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan tugas-tugas sebagai anggota DPD RI. Hasil kerja yang telah dilakukan DPD RI diantaranya pengesahan UU Keistimewaan Yogyakarta, pengesahan UU Desa. Keistimewaan DIY sesuai UU Keistimewaan diantaranya pengangkatan secara langsung Sri Sultan dan Pakualam sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DIY, keistimewaan terkait pertanahan adanya tanah SG, masalah penataan tata ruang, penataan kelembagaan dan kebudayaan.

Ke depan H.A. Hafidh Asrom MM akan memperjuangkan kesejahteraan Kaum Rois, anak-anak muda Desa agar mempunyai jiwa kewirausahaan dan para penghafal Al Quran.

Dalam kegiatan reses tersebut, anggota Polsek Sanden yang dipimpin Kapolsek Sanden AKP Riwanta melaksanakan pengamanan hingga kegiatan berkahir dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:27

0 komentar:

CB