Polsek Sanden Kembali Ketempatan Pelaksanaan Giat KKYD

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:52

Polsek Sanden kembali ketempatan pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) bersama dengan Polsek jajaran Polres Bantul Rayon 2. Petugas gabungan Polsek Sanden, Bambanglipuro, Srandakan, Kretek dan Pundong melaksanakan KKYD berupa razia kendaraan di Jalan Samas Dusun Celep, Srigading, Sanden, Bantul, Kamis malam (07/03/2019) mulai pukul 22.00 Wib.

Sebelumnya dilaksanakan apel yang diikuti seluruh petugas guna menentukan sasaran operasi dan teknis pelaksanaan tugas. Sasaran dari giat razia adalah surat-surat dan perlengkapan kendaraan dan barang-barang berbahaya yang melanggar aturan maupun berpotensi untuk melakukan tindak kejahatan, diantaranya sajam, handak, senpi, miras, narkoba serta barang-barang berbahaya lainnya.

Dengan pelaksanaan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini diharapkan dapat membuat rasa aman, nyaman terhadap masyarakat dan membuat sok terapi bagi pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya di wilayah hukum Polsek Sanden. Dari serangkaian kegiatan razia yang dilakukan, petugas tidak menemukan adanya barang-barang berbahaya yang menjadi target sasaran kegiatan.

Selesai melaksanakan razia, personil Polsek Sanden melanjutkan patroli rutin dengan route Jalan Samas - Bank BPD Sanden - Bank BRI Unit Samas - SMP 2 Sanden - TPR Samas - JJLS - TPR Pandansari - Kranggan - Pasar Sorobayan - Ponpes Al Furqon - Bank BRI Unit Sanden - Mako Polsek Sanden. Situasi wilayah hukum Polsek Sanden terpantau aman dan kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:52

0 komentar:

CB