Polsek Sanden Pasang Spanduk Dan Pamflet Pendaftaran Polri Tahun 2019

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:13

Polsek Sanden memasang spanduk pengumuman pendaftaran Polri tahun 2019 di depan Mapolsek setempat maupun tempat-tempat stragegis yang ada di wilayah Kecamatan Sanden, Kamis (14/03/2019) pagi.

Tidak hanya pemasangan spanduk saja, namun juga memasang pamflet di beberapa tempat strategis. Selain itu, pamflet yang berisi pengumuman pe daftaran Pomri tahun 2019 juga diberikan kepada sekolahan dan kantor balai desa di seluruh wilayah Kecamatan Sanden.

Pemasangan spanduk dan pamflet ini sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah animo masyarakat dalam mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri tahun 2019. Spanduk dan pamflet berisi sosialisasi serta informasi tentang pendaftaran Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri tahun 2019.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa saat ini telah dibuka pendaftaran penerimaan Polri tahun 2019. Pendaftaran dilakukan secara online dibuka dari tanggal 5 Maret - 22 Maret 2019, dan untuk informasi pendaftaran online dapat diakses melalui website www.penerimaan.polri.go.id atau ke Dalpers Corner Polda DIY.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Sanden juga mengajak kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri supaya mempersiapkan diri, baik fisik maupun mental. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB