Polsek Sanden Selesaikan Permasalahan Warga

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:45

Perwira Polsek Sanden Ipda Taryadi bersama Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto melaksanakan giat Problem Solving yaitu menyelesaikan permasalahan warga Dusun Dodogan, Srigading, Sanden, Bantul secara kekeluargaan, Kamis (28/02/2019) jam 17.00 WIB.

Giat Problem Solving (pemecahan masalah) dilaksanakan di rumah Kadus Dodogan Bapak Mujiyono dan dihadiri Ipda Taryadi, Brigadir Afif Rudiyanto, Dukuh Dodogan Mujiyono, Ketua RT 53 Dodogan Sukirman, pihak-pihak yang terlibat permasalahan yaitu L dan TR (Pihak I), Sn (Pihak II) serta warga masyarakat Dusun Dodogan sekitar 30 orang.

Penyelesaian problem solving ini terkait dengan permasalahan Sn dan warga Dusun Dodogan Srigading, Sanden, Bantul (Pihak II) yang tidak terima terkait dengan ujaran kebencian yang dilakukan L dan TR (Pihak I) atas postingan/status di Media Sosial Facebook dan status di WhatsApp.

Terkait dengan postingan dan status yang dilakukan L dan TR di media sosial yang ditujukan kepada Sn dan warga Dodogan ini berdampak  buruk terhadap Sn maupun warga Dusun Dodogan dan membuat Pihak II tidak terima. Atas permasalahan ini semua pihak yang terlibat sepakat menyelesaikannya dengan musyawarah kekeluargaan yang dibantu oleh tokoh masyarakat bersama Ipda Taryadi dan Brigadir Afif anggota Polsek Sanden.

Dari giat problem solving yang dilakukan, semua pihak sudah sepakat berdamai dengan membuat surat pernyataan. Beberapa poin hasil kesepakatan damai yaitu Pihak I meminta maaf kepada Sn dan seluruh warga Dusun Dodogan dari rumah ke rumah, berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi dan jika mengulangi lagi akan di bawa ke ranah hukum. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB