Polsek Srandakan Kedatangan Tamu Anak Anak TK Aba Selobentar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:23

Polsek Srandakan kedatangan tamu anak anak TK Aba Selobentar yang disambut langsung oleh PS Kanit Binmas Polsek Srandakan Iptu Sugiyono. Jumat, 1 Maret 2019 pukul 08,00 Wib.

Polisi sering kali dijadikan sarana oleh orang tua untuk memakuti anak-anak, hal ini terjadi biasanya saat anak menangis rewel atau saat anak minta sesuatu kepada orang tua.

Agar menepis anggapan bahwa Polisi adalah sosok yang sangat menakutkan maka Fungsi Binmas dan Lantas Polsek Srandakan Bantul pada kesempatan tersebut mengenalkan dan memberikan pengertian akan tugas Polisi kepada anak anak TK ABA Selobentar dengan mengajak untuk melihat lihat ruangan kantor Polsek Srandakan.

Mereka juga diajak bermain, menyanyi dan berkeliling sekitar Polsek Srandakan dengan menggunakan mobil Patroli, diharapkan dengan cara inilah yang dirasa efektif untuk mengurangi rasa takut yang berlebihan anak-anak terhadap Polisi dan terpancar dari wajah anak anak TK ABA TK Aba Selobentar yang penuh dengan keceriaan. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:23

0 komentar:

CB