Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPTb Tahap II Pada Pemilu 2019 Tingkat Kecamatan Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:49

Kanit Intelkam Polsek Pleret, Ipda Paidi, menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tahap II pada Pemilu 2019 tingkat Kecamatan Pleret yang digelar di Pendopo Kecamatan Pleret, Kamis (7/3/2019) sore.

Acara tersebut diadakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pleret, yang juga dihadiri oleh perwakilan dari KPU Bantul, Forkompincam Pleret, Panwalu Kecamatan Pleret, Ketua dan anggota PPK Kecamatan Pleret, Sekretaris dan Staf Sekretariat PPK, Ketua PPS se Kecamatan Pleret.

Dalam rapat pleno terbuka, masing-masing PPS membacakan hasil sidang pleno yang dilakukan di tiap-tiap PPS dan direkapitulasi pada tingkat PPK.

Adapun hasil Rekapitulasi DPTb tingkat PPK yaitu DPTb (masuk) yang mengurus di daerah asal berjumlah 6 orang ( 1 laki-laki dan 5 perempuan) tersebar di 5 TPS, DPTb (masuk) yang mengurus di daerah tujuan berjumlah 10 orang (5 laki-laki dan 5 perempuan) tersebar di 5 TPS, DPTb (keluar) yang mengurus di daerah asal berjumlah 2 orang ( 2 laki-laki) tersebar di 2 TPS dan DPTb (keluar) yang mengurus di daerah tujuan berjumlah 16 orang (10 laik-laki dan 6 perempuan) tersebar di 13 TPS.

Selesai rekapitulasi dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara dan penyerahan hasil rekapitulasi dari PPK kepada Panwaslu. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:49

0 komentar:

CB