Razia Kendaraan Di Simpang Tiga Jowilayan Jalan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:23

Sebagai upaya untuk menekan kejahatan jalanan dan kenakalan remaja pada malam minggu yang merupakan hari libur dan biasanya anak anak remaja pada nongkrong di jalanan, jajaran Polsek gabungan Polres Bantul terus melakukan patroli dan razia dalam bentuk KKYD atau Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan.

Kegiatan KKYD Rayon 2 merupakan gabungan Polsek Sanden, Bambanglipuro,  Kretek, Pundong dan Srandakan. Personil Polsek Sanden yang dipimpin Aiptu Mugiyono bersama 5 anggota lainnya bergabung dalam kegiatan tersebut. Malam ini, Sabtu (09/03/2019) mulai pukul 22.00 Wib kegiatan KKYD dilaksanakan di wilayah Polsek Bambanglipuro dalam bentuk razia kendaraan R2 dan R4 di Simpang tiga Jowilayan Jalan Samas Desa Sumbermulyo Kecamatan Bambanglipuro, Bantul.

Dalam razia tersebut anggota Kepolisian menghentikan kendaraan R2 dan R4  untuk diperiksa kelengkapan surat surat maupun barang bawaan yang dibawa apakah ada barang yang berbahaya dan dilarang seperti sajam, senpi, miras, handak dan obat obatan terlarang.

Dengan giat KKYD berupa patroli dan razia yang gencar dilakukan Polri ini diharapkan akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Bantul. Apalagi pada malam liburan yang merupakan malam panjang bagi anak anak remaja yang suka nonkrong.

Selesai melaksanakam razia, jajaran Polsek Polres Bantul melanjutkan patroli di wilayah masing masing terutama menyambangi objek objek vital dan pemukiman penduduk. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB