Rorena Polda DIY Kunjungi Polsek Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:51

Biro Perencanaan dan Anggaran (Rorena) Polda DIY yang dipimpil Kompol Dimyati didampingi Kabagren Polres Bantul Kompol Ayom Yuswandono mengunjungi Mapolsek Sanden, Senin (04/03/2019) pukul 10.45 WIB.

Kedatangan tim Rorena Polda DIY bersama Kabagren Polres Bantul diterima Kapolsek Sanden AKP Riwanta didampingi para Kanit dan Kasi Polsek Sanden. Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau rencana pembangunan Mapolsek Sanden yang berlokasi di Jalan Kallimunfu Gadingharjo, Sanden, Bantul.

Rencana Pembangun Ini dilakukan mengingat kondisi Polsek yang sudah tidak memadahi dan bangunan dianggap sudah terlalu tua sekaligus sebagai upaya untuk peningkatan dan pelayanan publik khususnya kepada masyarakat.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menjelaskan Polsrk Sanden dibangun pada T.A. 1986/1987. Kondisi bangunan sudah sangat tua dan tidak memadai. Kalau hujan banyak ruangan yang bocor  di berbagai tempat. Bahkan kalau hujan deras lingkungan Mapolsek sering dikepung banjir meskipun berbagai upaya telah dilakukan, salah satunya dengan mmebnagun fondasi keliling. Hal ini dikarenakan kondisi lingkungan Mapolsek Sanden lebih rendah dari jalan raya maupun saluran air sehingga air hujan tidak bisa keluar selama air selokan depan Mapolsek belum surut, jelas Kapolsek Sanden AKP Riwanta. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB