Satu Mayat Yang Ditemukan Di Pantai Cemoro Sewu Berhasil Diidentifikasi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:30

Satu dari dua mayat yang ditemukan warga di tepi Pantai Cemoro Sewu, Padukuhan Grogol VII, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, pada Jumat (01/03), berhasil diidentifikasi oleh Inafis Polres Bantul bersama Inafis Polda DIY.

Iya benar, salah satu korban sudah diketahui identintasnya,” terang Kasubag Humas Polres Bantul AKP Sulistyaningsih, dikonfirmasi, Sabtu (2/3/2019).

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Junaidi Nata, warga Kampung Rantau Jaya, Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kretek Iptu Jumadi mengungkapkan, pihak keluarga korban juga telah membenarkan bahwa mayat tersebut merupakan anggota keluarganya. Dari hasil identifikasi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Namun demikian, belum diketahui penyebab pasti korban meninggal dan ditemukan terapung di kawasan Pantai Parangtritis. Jenazah telah diambil oleh keluarganya untuk kemudian dimakamkan,” ungkapnya.

Sementara itu, hingga saat ini proses identifikasi terhadap satu mayat tanpa identitas masih dilakukan di RS Bhayangkara Polda DIY.

Diketahui, dua mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di tepi Pantai Cemoro Sewu Grogol VII Desa Parangtritis Kecamatan Kretek, Jumat (01/03) sekitar pukul 14.00 WIB. Kedua mayat tersebut ditemukan salah seorang warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Kedua mayat saat ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Beberapa bagian kulit tubuh mengelupas serta tubuh mulai membengkak. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB