Senam Massal Semarakkan Millennial Road Safety Festival 2019

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:18

Guna menumbuhkembangkan kesadaran berlalulintas yang tertib bagi generasi millennial, di acara car free day Polres Bantul menggelar Program Nasional yang bertajuk Millennial Road Safety di kawasan Titik Nol Kota Bantul. Minggu (3/3/2019)

Acara yang diawali dengan Fun Walk Colour Millennial, diikuti lebih kurang 5000 warga Bantul dan sekitarnya. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Bantul, Kepala OPD, anggota Polres Bantul dan sejumlah undangan penting lainnya.

Tak kalah seru dan meriahnya jalan sehat, peserta car free day, disuguhi senam massal aerobic dengan instruktur kondang asal Bantul, dentuman musik seakan menggerakkan badan penuh enerjik. Bupati Bantul Suharsono beserta ibu berbaur bersama massa mengikuti senam sehat tersebut.

Pada Millennial Road Safety Festival ini, panitia menyediakan doorprize hadiah utama berupa dua unit sepeda motor, tujuhbelas sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya.

Menurut Kepala Polisi Resort Bantul AKBP Sahat M. Hasibuan, S.I.K, M.H., dalam sebagian sambutannya mengajak kepada generasi millennial untuk menumbuhkan kesadaran tertib berlalulintas dan mengutamakan keselamatan baik diri maupun orang lain. ” Dengan mengikuti hukum dan norma sopan santun dalam berkendara, dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas, ” kata Sahat.

Sementara Bupati Bantul Drs. H. Suharsono menyambut baik dan mengapresiasi Polres Bantul yang telah dengan sukses menyelenggarakan kegiatan ini, dia berpesan kepada generasi millennial untuk memanfaatkan masa mudanya dengan meraih prestasi setinggi-tingginya dan jangan sampai tergoda pada pergaulan yang menyesatkan. ” Jauhi narkoba, jangan berbuat neko-neko yang akan merugikan diri-sendiri di masa yang akan datang, ” tutur Bupati. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB