Setiap Pagi Hari, Seluruh Anggota Polsek Sewon Melaksanakan Pelayanan Di Jalan Raya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:03

Setiap pagi hari, seluruh anggota Polsek Sewon melaksanakan pelayanan di jalan, seperti apa yang terlihat difoto yaitu berupa pengaturan lalu lintas di setiap persimpangan jalan, sekolah sekolah maupun pasar yang ada wilayah Kecamatan Sewon. Selasa (05/03/2019) pagi.

Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan ini bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus serta kecelakaan lalu lintas di jam-jam sibuk dimana masyarakat akan melaksanakan aktifitas rutinnya di pagi hari seperti bekerja dan ke sekolah.

Selain pengaturan lalu lintas, keberadaan personil Polsek Sewon, Polres Bantul juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalan

Pada kesempatan itu juga dilakukan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama,  bahkan juga dilaksanakan tindakan tegas berupa tilang kepada beberapa orang yang kedapatan secara kasat mata melakukan pelanggaran,  seperti kelengkapan safety kendaraan baik mobil ataupun sepeda motor.

Kapolsek Sewon Kompol Paimun, SH mengatakan bahwa kegiatan pelayanan pagi hari tersebut merupakan aplikasi nyata dilapangan terhadap motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman.

Sementara itu Kanit Provos Polsek Sewon Aiptu Djadi Muchom,  SH. menambahkan setiap pagi unit provos Polsek Sewon selalu melaksanakan pengecekan di setiap pos pos yang telah ditentukan,  guna memastikan keberadaan personil.

Diharapkan dengan dilaksanakannya pengecekan tersebut akan tumbuh  nilai-nilai kedisiplinan,  serta tanggungjawab sebagi konsekwensi sebagi anggota Polri, dimana Polri sebagai pelindung,  pengayom,  dan pelayanan masyarakat, imbuhnya. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB