Silahturohmi Dan Malam Pelepasan Mahasiswa Di Kampus Alma Ata

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:46

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri dan sekeligus melaksanakan pengamanan Silahturohmi dan Malam Pelepasan Mahasiswa-mahasiswi Universitas Alma Ata di Jl. Brawijaya, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Rabu,13  Maret  2019 pukul  18.00  wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Alma Ata Prof. DR. H. Hamam Hadi, MS., Sc.D. Sp.GK., Ketua Yayasan Alma Ata Ibu Dra. H. Ida Rufaida Ali,  Wakil Rektor, Dekan Alma Ata,  Karyawan Alma Ata,  Orang Tua dan Wali Mahasiswa Alma Ata,  Wisudawan Mahasiswa-mahasiswi Alma Ata tahun 2019  jumlah 171 orang,  dan undangan jumlah sekira 200 orang.

“Harapan Rektor Alma Ata, Saudara diciptakan mempunyai potensi yang sama oleh Allah SWT. Karena itu, kalian bisa menjadi pengusaha sukses di masa depan. Ambilah kesempatan yang paling dekat denganmu, jangan hanya mengejar untuk menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Namun para lulusan diharapkan bisa menjadi pengusaha dan membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain dan bisa mendarmabaktikan ilmu kepada masyarakat luas”, ungkap Prof. DR. H. Hamam Hadi.

Dan dilanjutkan Babinkamtibmas Desa Tamantirto selaku pengampu dan pembimbing dari Polsek Kasihan mendampingi Atlet dari Universitas Alma Ata mengikuti sebuah kejuaran YKTC (Yogyakarta Championship), dan allahmndulillah kami mendapatkan sebuah penghargaan yang sangat berharga dalam hidup, kami yang bernama:

Risma Musdhalifa, asal dari NTT, berat badan 48, tinggi 156, juara 3 harapan,  Lili Suryani, asal dari Kalbar, berat badan 47, tinggi 145, juara 3 harapan, Dony Afrianto, NTT, berat badan 50, tinggi 162, juara 1,  Muhammad Faris Khoirur Riski, asal Cilacap, berat badan  60, tinggi 165, juara 3 harapan, dan  MUHAMMAD ROHIM, asal NTT, berat bada 63, tinggi 169, juara 3 harapan. Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB