Sosialisasi Sapu Bersih Pungli Dan Stop Narkoba Di MAN1 Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:57

Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo Aipda Sugianto Dan Bhabinkamtibmas desa Bantul Aipda Agus Bandianto melakukan sosialisasi sapu bersih pungli dan Stop Narkoba di MAN1 Bantul, Rabu 13 Maret 2019 pagi yang diikuti oleh guru dan siswa.

Sosialisasi ini merupakan langkah awal untuk antisipasi adanya pungli di lingkungan sekolah dan pencegahan penyalahgunaan narkoba bagi remaja.

Sebagai salah satu upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba, Bhabinkamtibmas berupaya memaksimalkan program sosialisasi dengan sasaran anak remaja sekolah. Dengan seringnya dilakukan kegiatan sosialisasi diharapkan pelajar dan warga masyarakat dapat mengetahui betapa berbahayanya narkoba tidak hanya bagi kesehatan, namun juga bagi lingkungan.

Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam SH telah memerintahkan anggota bhabinkamtibmas jajaran untuk selalu rutin melakukan sosialisasi dan binluh bahaya narkoba khususnya di instansi pendidikan, dengan sasaran anak remaja maupun pelajar. Narkoba dampaknya sangat berbahaya selain bisa menyebabkan meninggal dunia, juga bisa merusak generasi penerus bangsa, ungkapnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:57

0 komentar:

CB