Upacara Pemakaman Briptu Sigit Pamungkas Anggota Res Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:56

Hujan lebat menyelimuti upacara persemayaman Jenasah Alm Briptu Sigit Pamungkas Anggota Baur Kesehatan Bag Sumda Polres Bantul Selasa siang 12 Maret 2019 di rumah Duka Dusun Manggung ,Sumberagung, Jetis,Bantul.

Upacara pemakaman dilakukan secara adat Jawa selanjutnya, Oleh Dukuh Manggung diserahkan Kepada Irup Kompol Suhadi SH untuk selanjutnya dilakukan  Upacara Pemakaman secara Dinas Kepolisian.

Selaku Irup Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi SH, dan Komandan Upacara Iptu Wido Sutikno. Dengan pasukan Upacara dari gabungan Pama Polres Bantul, Polwan dan 1 Pleton Sabhara serta Bhayangkari.

Sedangkan Dalam upacara pemakaman di TPU manggung  Selaku Irup Kapolsek Sewon Kompol Paimun  dengan dikuti oleh segenap pasukan Upacara dan  tamu takziah.

Briptu Sigit Pamungkas meninggal Dunia Karena Sakit meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang masih Balita. Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah Subhanahu wa ta’ala dan diampuni seluruh dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkanya sabar. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:56

0 komentar:

CB