Pengamanan Serangkaian Acara Hajatan Ngunduh Mantu Di Rumah Brigjend Sudarsono

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Kamis, 11 Juli 2019 mulai pukul 14.00 Wib Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH pimpin langsung pengamanan serangkaian acara hajatan ngunduh mantu di rumah Brigjend Sudarsono dusun Wonocatur Karangjambe Banguntapan Bantul.

Untuk hari ini agenda acara doa dan pengajian dengan tamu undangan dari kelompok pengajian dan warga sekitar Wonocatur Karangjambe Banguntapan Bantul.

Hadir pada giat tersebut acara ngunduh mantu Brigjend Sudarsono, ketua panitia Kombes Imam Kabut Sariyadi berikut tim kepanitan yang sudah terbentuk, Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto, SIK., MSi dan sebagian besar PJU Polda DIY, Kapolres Bantul Sahat M. Hasibuan, SIK, SH., MHum.

Acara dibuka dengan tampilan Hadroh Polres Bantul dipimpin Ipda Ihwan Wahyudi yang beranggotakan gabungan Polwan dan Polki Polres Bantul. Penampilan yang memukau sehingga mengibur tamu undangan dan hadirin semua.

Tepat pukul 15.30 Wib selepas sholat ashar pengajian dimulai dengan diawali dengan pembacaan kalam ilahi. Kemudian dilanjut sambutan sohibul hajad Brigjend Sudarsono menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran semua warga.

Bahwa beliau akan melaksanakan ngunduh mantu pada hari Sabtu depan, dan sebelum nya sudah melaksanakan akad nikah pada tanggal 29 Juni 2019 di Batam kepulauan Riau. Kepada semua hadirin mohon doa agar semua rangkaian dapat berjalan lancar dan doa restunya untuk kedua mempelai.

Acara selanjutnya pembacaan surat Yasin yang dipimpin Bapak Solahudin, SAg., MPdI dan diikuti semua hadirin dan tamu undangan. Setelah selesai pembacaan yasin dilanjut dengan tausiah oleh Bapak Solahudin,SAg., MpdI yang keseharian bertugas sebagai kepala KUA Gedong tengen Yogyakarta.

Rangkaian acara pengajian ngunduh mantu berjalan lancar dan hidmat. Semua penggal penggal jalan maupun perempatan menuju lokasi kediaman dilaksanakan pengamanan oleh Personil Polsek Banguntapan dibantu dari Propam Polda DIY dan Polres Bantul. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB