Pengamanan Tabur Bunga Pebabri di TMP Kusuma Bangsa

Posted by tribratanewsbantul on 10:43

Kanit Sabhara Iptu H. Hendri Triyono memimpin anggota Polsek Jetis bersama Bhabinkamtibmas Desa Patalan Bripka Fajar Prihantoro melaksanakan pengamanan giat tabur bunga yang diikuti oleh anggota PEPABRI Kabupaten Bantul di TMP Kusuma Bangsa Dusun Ngaglik Patalan Jetis Bantul, Kamis (12/09/2019).

Ziarah tabur bunga dalam rangka memperingati HUT PEPABRI ke-60 dipimpin oleh Letkol. (Purn) Dasiyah selaku pimpinan ziarah memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan menghingkan cipta dan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan penaburan bunga dan diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Disela-sela acara tabur bunga, Letkol. (Purn) Dasiyah, mengatakan "bahwa negara harus kuat, bagaimana untuk membela NKRI yang Bhinneka Tunggal Ika. Kedepan persoalan kemakmuran menjadi cita-cita bangsa, dan tantangannya adalah menjaga nasionalisme bangsa", tegasnya.

Selama kegiatan ziarah tabur bunga berjalan aman dan lancar, anggota Polsek Jetis bersama Kodim Bantul laksanakan pengaturan arus agar tidak terjadi kemacetan serta membantu para petakziah menyebrang jalan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB