Kunjungan Ibu Kapolda DIY Di SLB Negeri 1 Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 07:11

Personil Polsek Kasihan dipimpin Kanit Lantas Iptu Boidi mengamankan giat Kunjungan Ibu Kapolda DIY Ny. Dhani Asep Suhendar dan rombongan di SLB Negeri 1 Bantul, Jl. Wates, dusun Sonopakis Lor, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Selasa (11/02/2020) pukul 10.00 wib.

Adapun Kedatangan Ibu Kapolda DIY Ny. Dhani Asep Suhendar dan rombongan adalah dalam rangka Latihan Menyanyi untuk persiapan aksi di Titik 0 Km Yogyakarta dalam rangka HUT SLB Negeri 1 Bantul yang akan dilaksanakan tanggal 12 Maret 2020 dengan kegiatan berupa menyanyi bersama, fashion show dll.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ibu Waka Polda DIY Ny. Lina Karyoto  dan Ibu Irwasda Polda DIY Sofia dan Pengurus Bhayangkari Polda DIY, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ratih Hernawati beserta Pengurus Bhayangkari Polres Bantul, Biro Pembinaan Masyarakat Dit. Binmas Polda DIY Akbp Sinungwati, Kasat Lantas Polres Bantul Akp Cerryn Nova Madang Putri, SH, MM, Kepala Sekolah SLB Negeri 1 Bantul Sri Muji Rahayu, M.Pd beserta 10 orang perwakilan SLB N 1 Bantul.

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan sambutan Kepala Sekolah SLB N 1 Bantul Sri Muji Rahayu, M.Pd menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran di SLB N 1 Bantul dan suatu kebanggaan bagi SLB N 1 Bantul atas kehadiran Ibu Kapolda, Waka Polda dan Irwasda Polda DIY dan terima kasih atas kerjasama selama ini dengan Polda DIY dan pada bulan November 2019 SLB N 1 Bantul mendapat penghargaan Sekolah Sahabat Keluarga dari Kementerian Pendidikan RI, semoga sinergitas kedepan semakin meningkat. 

Berkenan nanti tanggal 12 Maret Ibu Kapolda bisa bernyanyi duet dengan siswa Yudho serta mohon kiranya berkenan untuk mengunjungi kelas - kelas di SLB N 1 Bantul karena merupakan kebanggaan bagi siswa siswi SLB N 1 Bantul karena sudah dikunjungi oleh Ibu Kapolda DIY beserta Jajaran Bhayangkarinya.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Kapolda DIY sangat terharu dan tidak menyangka diberi waktu khusus untuk kami, anak ini merupakan anak - anak luar biasa / spesial. Kami kesini dengan tulus hati, dan Bhayangkari mempunyai Yayasan Kemala Bhayangkari berupa 8 Sekolah TK.  Berpesan kepada siswa SLB N 1 Bantul melalui siswa Duta dan Yudho untuk selalu semangat.
Kepada Guru SLB N 1 Bantul agar tetap bersinergitas dengan Polda DIY terutama Binmas dan Lantas juga dengan Yayasan Kemala Bhayangkari.  Kepada Kepala Cabang Bhayangkari Polres Bantul titip pesan agar bekerjasama dan sinergitas dengan SLN N 1 Bantul

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali kasih secara simbolis oleh Ibu Kapolda, Ibu Waka Polda, dan Ibu Irwasda dilanjutkan sesi foto bersama dilanjutkan latihan bersama Ibu Kapolda dengan Siswa Yudho (Tuna Netra) dengan judul "Rayuan Pulau Kelapa" dan bersama duta dengan lagu berjudul "Indonesia Pusaka".

Sebelum meninggalkan SLB Negeri 1 Bantul Ibu Kapolda DIY menyempatkan diri menemui para siswa-siswi untuk memberikan motivasi sambil memberikan kue dan aqua serta foto bersama. Selama acara berlangsung terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:11

0 komentar:

CB