Persiapan Lomba Lari HUT Kartini, Bhayangkari Cabang Bantul Latihan Lari

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Ketua Bhayangkari Polres Bantul Ibu Ratih Wachyu Tri Budi Sulistiyono bersama pengurus Cabang Bhayangkari mengadakan pelatihan fisik di kawasan wisata pantai Parangtritis Kretek Bantul. Senin, 10/02/2020 pukul 10.30 Wib.

Latihan fisik berupa lari menyisir pantai mengambil star di depan Pos SAR Parangtritis dan finish dipantai Depok dengan jarak tempuh sekira 5 km. Giat ini dalam rangka persiapan mengikuti lomba lari bertajuk "Kartini Run 2020", oleh karena itu Bhayangkari cabang Bantul melaksanakan berbagai persiapan, yang diantaranya lari.

Sesampainya difinish, dalam kesempatannya ketua Cabang Bhayangkari Polres Bantul menghampiri nelayan dan berbincang-bincang ringan serta mohon doa restunya, semoga pada saatnya nanti Bhayangkari Polres Bantul mampu atau menang dalam lomba lari nanti.

Adapun lomba lari yang akan dilaksanakan adalah lomba lari 5K, 10K dan Half Marathon yang disponsori khusus dalam rangka menyambut hari emansipasi perempuan Indonesia, pada hari Kartini 21 April.

Ajang lomba ini diprakarsai oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dengan inspirasi semangat juang Kartini dalam rangka meningkatkan martabat perempuan Nusantara. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB